Siapakah Noro ?

Dirilis: Senin, 19 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hy Anime Lovers ? Gimana Kabarnya Nih ? Baik bukan ?
oke saya akan Update tentang SIAPA SIH NORO ITU ?
Yosh saya akan membahasnya.

Noro adalah Salah satu anggota Aogiri yg sangat misterius.
Dia tidak pernah menunjukan Muka nya sekalipun bahkan di season 2 demikian rupa dia tidak pernah memperlihatkan muka.

Artikel Terkait Asal Usul Aogiri

Noro juga dalam segi kemampuan memiliki kemampuan yang luar biasa dan memilii kagune yg cukup besar,dia juga memiliki Regenerasi yang sangat luar biasa dan bahkan beda tipis dengan kaneki.

Noro juga sangat disiplin akan waktu [HAHAHAHA] dan dia sangat tenang dan jarang berkomunikasi,dia sering menggunakan jubah merah dan lebih anehnya lagi dia memiliki topeng yang tak memiliki mata jadi coba anda pikirkan gimana cara dia melihat ? sungguh aneh yah [HAHAHAHA].

dia jarang muncul dan juga dia salah satu pemain misterius di tokyo ghoul season 2  saya memperlihatkan scene dari Kagune Noro.

Sungguh besar bukan ? dan cengkraman nya sangat kuat dan lebih anehnya kagune nya bisa dia gunakan untuk melayang loh nih saya perlihatkan scene nya

Mungkin ini yang dapat saya bahas kali ini
kurang dan lebihnya mohon di maafkan,karena kesempurnaan milik Allah Swt dan kekurangan milik saya sendiri

Kunjungi Juga Opans Anda akan mendapatkan Info-Info Anime dari sana juga
Sekian dan terima Kasih
Wassalam




Respons to "Siapakah Noro ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger