Siapakah Burung Hantu Mata Satu ?

Dirilis: Sabtu, 10 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


hay Anime Lovers ?Gimana Nih Kabarnya Baik Bukan
Oke Saya Akan membahas Tentang SIAPA BURUNG HANTU MATA SATU ?
Mari ita Bahas Bersama-Sama

Menurut Seputar Anime Indonesia SI Burung Hantu Mata Satu Itu Adalah Kakek Yang ada Di Anteiku
Mengapa Saya mengatakan Hal itu? Saya Melihat Bagian Rambutnya perhatikan bagian Rambutnya Dia Sangat Mirip Bahkan Sama.

Tapi Pasti Anda mengatakan Bahwa Si Burung Hantu Mata Satu itu hanya memiliki 1 Mata Ghoul Doang.
Itu Salah Karena Perhatikan Topeng nya ,Topengnya Itu hanya Memiliki  Mata 1 Jadi Wajar saja kalau Mata nya Cuman 1 saja kelihatan.

Dan Stelah Pertarungan itu Kakek-kakek Dari Anteiku Terluka Lebih jelasnya silahkan lihat Scene Nya.


Perhatikan Rambutnya Dia Sangat Mirip Bukan?Bukan Sangat mirip bahkan menurut versi saya ini adalah BURUNG HANTU MATA SATU ,dan kekuatan dari Burung Hantu Mata Satu tidak bisa di remehkan Karena Dia mampu Beregenerasi sangat cepat dan kagune nya pun sangat Kuat.

Dan Kakek-Kakek Dari Anteiku pun Adalah Pemimpin dari kelompok Anteiku
Mungkin Ini Yang dapat saya sampaikan
Kurang dan lebihnya mohon di maafkan kesempurnaan hanya milik Allah Swt Dan kekurangan hanya milik saya sendiri
Sekian Dan Terima Kasih
Wassalam 



Respons to "Siapakah Burung Hantu Mata Satu ?"
  1. bukanya One Eyed Owl anaknya si Kakek? :v
    Setau ane di manganya gitu.

    BalasHapus

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger