Siapakah Mado Akira ?

Dirilis: Jumat, 16 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hay Anime Lovers ? Gimana nih kabarnya ?,Aduh Hujan Terus yah Sahabat Seputar Anime Lovers tapi saya sebagai staff akan semangat untuk memposting info anime,Anime On Going,Dan Anime Tamat
oke saya akan membahas Siapa Sih MADO AKIRA DAN BAGAIMANA PERILAKUNYA ?
yosh saya akan membahasnya.

MADO AKIRA Adalah Anak dari Kureo Mado,dan Mado Akira adalah seorang anggota/pasukan dari CCG juga kayaknya dia ingin mengikuti langkah ayah nya [Hehehe]. Mado Akira Memiliki Sikap yang sangat disiplin terutama disiplin waktu dia di partnerkan sama Amon.

Tapi Amon Tetap Menghargai Mado sebagai senior karena dia adalah Anak dari Kureo Mado yang sangat di hormatinya dan sangat kagum,Tetapi Mado Akira sangat Tidak sopan sama Senior dari CCG terutama Amon.

Baca Artikel Lainnya :Kiseiju Sei No kakuritsu Episode 14 Subtitle Indonesia

Karena menurut Dia bahwa Itu adalah Buang-Buang waktu lebih jelasnya saya akan memperlihatkan Scene-scene nya

Dan dia juga orang nya paling tidak suka di potong penjelasan nya dan kedua hal itu membuat dia kesal dan dia juga sangat disiplin akan Makan nya [WKWKWK] dia sangat tidak jauh beda dengan ayahnya tapi kalau ayahnya sih sedikit lebih Gila dan tergila-gila akan membunuh Ghoul

Sekian dari pembahasan saya
kurang dan lebihnya mohon dimaafkan,karena kesempurnaan hanya milik Allah Swt dan kekurangan milik saya sendiri,jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya melalui komentar
sekian dan terima kasih


Respons to "Siapakah Mado Akira ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger