FIlm Parasyte Akan Di Tayangkan Pada Tanggal 14 Januari Di Indonesia

Dirilis: Selasa, 06 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hai Para Anime Lovers Gimana Nih kabarnya Baik bukan 
Oke Saya Akan membahas BENARKAH FILM PARASYTE DI TAYANGKAN 14 JANUARI DI INDONESIA ? oke saya akan membahasnya.

Film Action Parasyte ini diangkat pada manganya dan animenya Pemeran utama nya pun sama yakni Izumi Shinichi dan benar bahwa tanggal 14 JANUARI 2015 FIlm Parasyte bakal tayang perdana di Bioskop Indonesia Dan Film ini Sangat seru loh karena melihat keseruan antara Shinichi dengan Migi dalam Tampilan 3D atau Versi Manusia Asli Loh WAW sungguh Menakjubkan Bukan.


Dan Tampilan nya sangat keren dan Alur ceritaya sangat mirip dengan Manga Maupun ANime nya Berikut Scene-Scene dari Film Parasyte.



jadi bagaimana seru bukan Hehehe.........
saya juga Memperlihatkan  Pemeran-pemeran Berikut pemeran nya

pemeranparasyte2

Jadi Pemeran-pemeran dari film Action Parasyte Ini Diangkat melalui Manganya
Dan Nobunaga Shimazaki Sebagai Izumi Shinichi sedangkan Aya Hirano Sebagai Migi
Jadi kita tunggu Film ini Jadi Ngga sabar nih Nunggu film nya

Sekian Dan terima Kasih
Wassalam



Respons to "FIlm Parasyte Akan Di Tayangkan Pada Tanggal 14 Januari Di Indonesia"
  1. Udah gak sabar nunggu filmnya tayang thanks gan

    BalasHapus
  2. klo di 21 mah psti ane tnton, tpi klo di blitz megaplex, gmana mo nnton d kota ane aja nggak ada :v

    BalasHapus

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger