Apakah Tokyo Ghoul Season 2 Akan Dirilis Bulan Januari ?

Dirilis: Minggu, 04 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hai Anime Lovers bertemu lagi dengan saya Hehehe....
Saya akan membahas APAKAH TOKYO GHOUL SEASON 2 bakal di rilis awal bulan januari 2015?
Oke mari kita Bahas Bersama-sama

Benar,Tokyo Ghoul Akan Dirilis Bulan Januari 2015 dan Kalau Tidak Salah dengar Tangal 8-9 Januari Tokyo Ghoul Bakal Dirilis wah bakal gak sabar nih dengan Kaneki Yg sudah makin Cool dan makin Kuat.
jadi kita tunggu dari jepang apakah jadi dirilis bulan ini apa kagak


Dan jumlah Episode nya lebih banyak lagi loh Sobat dan Genre Dari TOKYO GHOUL SEASON 2
Mystery,Supernatural,Horror,pshychological,seinen
wah bagaimana menarik bukan Genre nya

Pastinya dong apalagi Ada Horror-Horrornya Gitu Hehehe,jadi makin gak sabar nunggu Anime yg satu ini
dan yang pastinya kita sudah tidak sabar dengan melihat Aksi dari kaneki yg makin kuat dan makin Ganteng Hehehe....

Dan pastinga Saya Akan Update Tokyo Ghoul Season 2 yang Insya Allah akan saya update dengan kecepatan Kilat [Hehehe] jadi Di tunggu yah Rilis Dari Anime  TOKYO GHOUL SEASON 2  

jadi sekian Dari Artikel Saya 
Kurang dan lebihnya mohon di maafkan karena Kesempurnaan Milik Allah Swt dan Kekurangan milik saya seorang,jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan dengan komentar atau Fans Page Resmi Saya
Seputar Anime Indonesia <= Fans Page Resmi Saya
Sekian dan terima kasih
Wassalam


Respons to "Apakah Tokyo Ghoul Season 2 Akan Dirilis Bulan Januari ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger