Attack On Titan 3D Akan Dirilis 23 January 2015

Dirilis: Selasa, 13 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES

7b17676e

Hay Anime lovers ? Gimana Nih kabarnya ? Baik bukan ?
Oke saya akan Membahas ATTACK ON TITAN 3D Akan Segera Dirilis
Oke saya akan membahas nya.

Attack On titan 3d Akan Dirilis Loh Dan Tampilan Yang lebih nyata dan sangat seru loh
Dan Saya Juga Tidak tahu Rilis nya Kapan Tapi Kalau Gak salah Sih Rilis nya Tanggal 23 January Atau Bulan Februari.

Berikut saya Akan Memberikan Scene-Scene Nya dari ATTACK ON TITAN 3D 

a3ece5a3

62221a26

40792afd

2f681762

Itu Scene-Scene nya Gimana Seru dan menarik Bukan
Apalagi Titan nya Tuh ? Wow Pasti sangat besar dan mengerikan
Wkwkw gak sabar nih nunggunya kalau sudah keluar pasti Saya akan Posting secepat Mungkin Hehehe
Sekian Dari Saya
Baca Juga Artikel lainnya : Sengoku Musou Subtitle Indonesia 
Kurang dan lebihnya Mohon Dimaafkan
Karena Kelebihan Hanya Milik Allah Swt dan kekurangan milik saya sendiri
Sekian dan terima Kasih
Wassalam




Respons to "Attack On Titan 3D Akan Dirilis 23 January 2015 "

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger