Siapakah 3 Parasit 1 Wadah ?

Dirilis: Jumat, 23 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hy Anime Lovers ?? Gimana Nih Kabar ?? Baik Bukan
Oke sudah lama saya nggak Bahas-bahas Kiseiju Sei No Kakuritsu 
saya akan membahas 3 PARASIT DALAM 1 WADAH 
SAYA akan membahas nya

3 PARASIT DALAM 1 WADAH ?? wow sungguh luar biasa 3 parasit yg mampu berbagi wadah dan ternyata ini bisa dilakukan seperti orang yg saya tampilkan ini... dia orang yang pertama yang memiliki 3 parasit di dalam tubuhnya dan dia juga orang ke 3 yang memberi nama parasitnya yaitu MIKU.

Silahkan di Sedot Gan Death parade Sub Indonesia

Miki memiliki Arti Yakni Tiga Pohon dan kekuatan nya pun sangat kuat loh dan ke 3 parasit ini membagi wadahnya ada di TANGAN KANAN,TANGAN KIRI, dan Di KEPALA atau OTAK

Lebih jelasnya saya akan memberikan scene-scene nya :

Scene ini menunjukkan bahwa dalam 1 wadah Memiliki 3 parasit di dalam tubuhnya.....
dan migi mengatakan bahwa ini adalah hal mustahil dan sangat sulit dilakukan

Mungkin hanya yang dapat saya bahas
Kurang dan lebihnya mohon di maafkan karena kesempurnaan milik Allah Swt
sekian dan terima kasih
wassalam

Silahkan di kunjungi juga Bro Opans 



Respons to "Siapakah 3 Parasit 1 Wadah ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger