Review Blog Daeng Adda

Dirilis: Senin, 16 Februari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES

Hy Sob,Salam Blogger
Gimana nih kabarnya?? Baik bukan??
Oke Saya akan  MEREVIEW Blog dari DAENG ADDA
berikut Review Versi Saya

Menurut Saya Blog Daeng Adda itu Sangat menarik Terutama Dari Tampilan Utama Nya Yang Menarik tetapi Kayaknya Agak Sepih [HAHAHAHA] Jadi Saran Saya Sih Agar Blog nya Di ramein Lagi.

Dan Dalam Postingan nya Yah Cukup Keren Dari Karya Tulis Dari Staff Blog DAENG ADDA 
dan sangat simple ini yang membuat saya kagum dari blog daeng adda yang mempunyai artikel yang sangat bagus walaupun ada OPINI nya.

Dan Saya Juga Suka Bagian Header nya Yang Terdapat Foto Gambar Orang Entah Itu Siapa :v
Dan Menurut saya Kekurangan Dari Blog Daeng Adda Yaitu
1.Tidak Memiliki Judul Blog
2.Tampilan Utama Nya Kurang Menarik Karena Sedikitnya Widget
3.Font Dari Artikel nya sangat kecil

Dan Kelebihan Dari Blog Daeng Adda Yaitu :
1.Fast Loading
2.Artikel yang Sangat Enak Di Baca
3.Keren

Jadi itu review saya
bila ada kata-kata yang kurang berkenan Mohon Di Maafkan
Jadi maaf Atas Krtik-kritik saya yang kurang berkenan karena saya cuman Manusia Biasa Yang Terkadang Salah.
Sekian Dan Terima Kasih
Wassalam



Respons to "Review Blog Daeng Adda"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger