Gimana Sih Kagune Dari ETO ?

Dirilis: Selasa, 10 Februari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hy Anime Lovers? Gimana Nih Kabarnya
Wah udah lama yah saya gak Update Info Anime 
Oke Saya Akan Update tentang GIMANA SIH KAGUNE DARI ETO 
saya akan membahasnya.

ETO adalah pemimpin Dari Kelompok Aogiri,Kelompok Aogiri Termasuk Kelompok Kriminal.
Tapi Banyak Orang Penasaran Gimana Sih Kagune Dari Eto??
Saya Juga Bingung Dari Kagune sang pemimpin Aogiri tetapi Sema Terungkap dengan Jelas Pada Episode 5 Tokyo Ghoul Season 2.

Artikel Terkait Asal Usul Aogiri 

Dan Kagune dari Eto Sangat Mirip Monster dan sangat besar,saya akan memberikan screenshotnya


Jadi ini dia Kagune dari ETo sangat mirip dengan monster,Bahkan Mirip dengan Burung Hantu Mata Satu  tapi kalau diliat-liat. ini bahkan lebih besar..,Jadi wajar sih kalau ETo itu pemimpin aogiri karena walaupun dia warnita imut tapi kalau ngamuk bisa bahaya Hahaha

Oke mungkin ini yang dapat saya sampaikan
kurang dan lebihnya mohon dimaafkan karena kesempurnaan milik Allah Swt Dan kekurangan Milik Saya Sendiri Sekian Dan Terima Kasih
Wassalam



Respons to "Gimana Sih Kagune Dari ETO ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger