Persamaan Rize Dan Tsukiyama

Dirilis: Minggu, 01 Februari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hy Anime Lovers? Gimana Nih Kabarnya ? Baik bukan
wah udah lama saya nggak membahas tentang Anime yah Hahaha
Oke saya akan membahas PERSAMAAN RIZE DAN TSUKIYAMA 
OKE saya akan membahasnya...

Rize dan Tsukiyama dia hampir mirip dari segi character apalagi mereka berdua Rakus dan sangat kanibalisme.kalau dalam segi kekuatan Rize sangat unggul dibandingkan tsukiyama dan jika dalam segi kanibalisme Rize juga unggul tapi dia hampir sama seimbang karena Tsukiyama Juga Rakus hingga dia memakan Tubuhnya sendiri karena tidak sanggup memakan Kaneki.

silahkan di lihat-lihat artikel lainnya juga Death Parade Episode 4 Subtitle Indonesia 

Mereka Berdua juga Orang yang memiliki CIri Khas yaitu Warna Ungu Mungkin dia sangat menyukai warna ungun kali yah :D hahahaha, Dan Ternyata Rize dan Tsukiyama pernah memiliki Hubungan dekat di keduanya.Ini saya akan memberikan Scene nya Hubungan dekat yang dimiliki Rize dan Tsukiyama.


ini scene menunjukkan bahwa rize dan tsukiyama memiliki hubungan dekat dan menurut saya Tsukiyama Mungkin pernah menjadi bawahan rize karena dari cara mereka bicara.dan itulah mengapa Tsukiyama Juga Sangat Membenci Rize karena dia meremehkan makan malam tsukiyama yang disediakan bersusah payah untuk rize.

dan mereka juga salah satu orang yang berbahaya di distrik 20 karena rakusnya dan sikap kanibalisme nya lah sehingga dia Ghoul yang berbahaya di distrik 20 dan dia Ghoul yang sangat di cari-cari oleh CGG.

Mungkin cuman ini yang dapat saya bahas
Kurang dan lebihnya mohon di maafkan
karena kesempurnaan milik Allah Swt dan Kekurangan  milik saya sendiri
Jika ada Yang Kurang jelas bisa bertanya Lewat Komentar yang telah di sediakan

Ohh Iya! sebelum Itu Silahkan Juga Di Kunjungi Opans  
sekian dan terima kasih
Wassalam






Respons to "Persamaan Rize Dan Tsukiyama"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger