Apakah Ansatsu Kyoshitsu Bakal Rilis Live Action ?

Dirilis: Rabu, 04 Februari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Hy Anime Lovers ? Gimana Nih Kabarnya
Baik Bukan ? Oke saya akan membahas APAKAH ANSATSU KYOSHITSU BAKAL RILIS LIVE ACTION ? 
WOW ini akan menjadi pembahasan yang sangat menarik,oke saya akan membahasnya

Ansatsu Kyoshitsu adalah anime on going di musim winter yg marak juga di bicarakan anime ini menceritakan bahwa ada suatu makhluk alien yang menjadi guru manusia dan target dari murid nya yaitu membunuh alien tersebut tapi alien tersebut memiliki kecepatan yang luar biasa dan alien tersebut berniat pula untuk menghancurkan bumi

Silahkan Di Lihat Artikel Lainnya Yuri Kuma Arashi Episode 5 NEW! Subtitle Indonesia 

Dan Anime ini akan rilis nantinya LIVE ACTION... Wow jadi Koro sensei kayak gimana yah ?? hahaha jadi penasaran nih nama Movie nya Yaitu Assasination Classroom dan menurut Informasi yg saya dapatkan Movie tersebut bakal dirilis pada 21 Maret 2015 jadi Bulan 3 mungkin sudah ada di Bioskop Kesayangan Anda.

Tapi sayang saya ndk punya Scene-Scene Untuk Movie Ini tapi tenang saja sobat kita tunggu saja Bulan maret Biar makin penasaran Hehehe dan mungkin nya ini bakal seru deh Wahahaha......

Mungkin Cuman Pembahasan Kita Kali ini
Kurang dan lebihnya Mohon Di maafkan Karena Kesempuraan Milik Allah Swt Dan kekuragnan Milik Saya Sendiri
Sekian Dan Terima Kasih

Kunjungi Juga Opans Dan silahkan Lihat Fitur2 dari Blog OPANS

Wassalam



Respons to "Apakah Ansatsu Kyoshitsu Bakal Rilis Live Action ?"

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger