Kenapa Kaneki Ikut Ke Aogiri ?

Dirilis: Sabtu, 10 Januari 2015 | Episode Lainnya:

SEE ALL EPISODES


Wah dah Lama Yah saya Gak Update Info Anime
Yosh Saya Akan membahas Kembali KENAPA KANEKI IKUT KE AOGIRI ? 
Season 2 Tokyo Ghoul Sangat Menarik Apalagi kaneki?Yang Sangat Cool dan dingin
oke mari kita Bahas.

Pada Season Sebelumnya Kaneki Disiksa Oleh Jason Tapi Setelah Itu Kaneki Yang Membalas Jason Sampai-Sampai Jason Pun Dimakan Oleh kaneki ketika kaneki lepas dari Siksaan Jason Kaneki Pun Menghadapi Adik Dari Touka dan mereka pun bertarung.

Ketika Scene Itu Kaneki pun Menyelamatkan Touka yang di habisi oleh adiknya sendiri sehingga Kagune Nya Pun Dimakan [Ihh Ngeri :v] setelah itu Touka sadarkan diri dan kaneki pun berkata bahwa saya tak akan kembali ke Anteiku,Saya Akan Menyelidiki Kelompok Aogiri. Nih Saya Berikan Scene nya



Setelah itu Kaneki Pun pergi Dan memakai Topeng nya Sungguh dia sangat Cool dan sikap nya dingin setelah dia memakan Rize Dan Jason ,dan Intinya bahwa Kaneki Meninggalkan Anteiku Hanya Untuk Menyelidiki Aogiri sehingga dia bergabung.

kaneki memakai Baju Seperti Ksatria gitu  dan keren Ditambah masker nya Wow
Hehehe Oke sudah dulu Bahas nya yah

Jika Ada yang ingin membahas Lebih lanjut Silahkan Di Komentar yah
Biar kita bahas bersama-sama
Kurang dan Lebihnya Mohon Di Maafkan Karena Kesempurnaan hanya milik Allah Swt
Sekian Dan Terima kasih
Wassalam


Respons to "Kenapa Kaneki Ikut Ke Aogiri ?"
  1. kalo yg pakek perban di seluruh tubuhnya itu sapa kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu eto pemimpin aogiri, anak dari pak manager yoshimura

      Hapus
    2. Seorang fukuro yg merupakan anak seorang fukuro juga

      Hapus
  2. lagi pula bukan makan rize tuh, cuma khayalan ajah kan

    BalasHapus
  3. wie @ itu etoo one eyed owl (takatsuki sen)

    BalasHapus
  4. Alasannya ya agar anteiku tetap aman di distrik 20.karena kekuatan akan bisa menguasai yg lemah, kaya nya sih..

    BalasHapus
  5. Awalnya gw takut nonton tokyo ghoul karena w takut horror apalagi gare :3 tapi pass nonton wahh keren gan :v

    BalasHapus
  6. Gw barusan tamat:v
    Mau lanjut nonton Tokyo Ghoul A:'v

    BalasHapus
  7. Sebenarnya aku kaneki guys :)
    dan aku udah brenti makan manusia, skrang aku suka makan ayam geprek, minum kopi sama pisang goreng

    BalasHapus

Copyright © 2014 - Seputar Anime Indonesia - All Rights Reserved | Design by: Hilman Fadillah and Fansublogger